Untung Besar dengan Amalan Sunnah

Catatan Ringan.  Sunnah adalah sesuatu amalan yang kalau dikerjakan dapat pahala dan kalau tidak di kerjakan tidak apa-apa. Dibawah ini ada beberapa amalan sunnah berikut manfaat yang dijanjikan Allah Subhanallahu Wa Ta’ala:

Kalau kita shalat sunnah RAWATIB 12 rakaat, Allah menjanjikan rumah di Surga.

Kalau kita shalat sunnah FAJAR dua rakaan sebelum shalat Subuh, pahalanya lebih baik dari dunia dan seisinya.

Kalau kita shalat sunnah SYURUQ pahalanya seperti haji dan umroh sempurna 3 kali.

Kalau kita shalat sunnah TAHAJUD, Allah angkat karirnya, dibimbing segala urusannya, diberikan solusi semua masalahnya dan jika diganggu, Allah akan bantu.

Kalau kita shalat sunnah DHUHA, itu salah satu wasiat Rasulullah, pengganti sedekah seluruh sendi dan pengganti dzikir empat kalimat agung.

Kalau kita mengerjakan amalan yang sunnah yaitu BERWUDHU sebelum tidur, maka Allah titipkan malaikat selama kita tidur dan akan dibukakan delapan pintu surga, kita boleh masuk dan boleh memilihnya.

Kalau kita mengerjakan amalan yang sunnah yaitu membaca DO’A setelah mendengarkan adzan, maka akan dapat syafa’at dari Rasulullah ShallAllahu ’Alaihi Wasallam, diampuni dosanya dan do’a kita akan dikabulkan Allah Ta’ala.

Kalau kita mengerjakan amalan yang sunnah yaitu membaca AL-QUR’AN 10 ayat per hari, maka Allah akan memasukan kita ke surga tertinggi yaitu surga Firdaus.

Melihat begitu hebatnya balasan dari pada amalan sunnah di atas, maka alangkah baiknya kita merubah persepsi kita tentang amalan sunnah, yaitu kalau di kerjakan akan dapat untung besar, dan kalau tidak di kerjakan pastinya rugi besar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.