Beberapa Fasilitas Mewah di Pesawat

Catatan Ringan.  Gufran sedang mengadakan perjalanan dengan pesawat terbang, tiba-tiba ia ingin buang air, tetapi setiap kali Gufran pergi ke toilet pria, selalu saja toilet itu terisi. Seorang pramugari melihat keadaan ini, lalu menganjurkan Gufran untuk menggunakan toliet wanita dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat toliet tersebut. Ternyata tombol-tombol itu memang ada di dekat tissue, pada tombol-tombol itu tertulis huruf “WW”, “WA”, “PP” dan “ATR”.

Karena penasaran, Gufran tidak mengindahkan pesan sang pramugari dan mencoba untuk menekan tombol-tombol itu. Dengan hati-hati Gufran menekan tombol “WW” dan seketika air hangat menyemprot pantatnya… dalam hati Gufran berkata “Oh rupanya tombol ini berarti Warm Water (air hangat) untuk cebok, wah enak ya perempuan kalau ke toliet”

Karena masih penasaran, lalu Gufran mencoba menekan tombol “WA” dan seketika bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan pantatnya yang basah.” Ahaa..” Gufaran berpikir “Tidak heran kalau perempuan betah berlama-lama didalam toilet dengan pelayanan seperti ini.”

Lalu Gufran menekan tombol “PP” dengan sangat berhati-hati sambil mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Sebuah bantalan bedak (Powder Puff) keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering dengan bedak halus. “Woow luar biasa, sangat hebat pelayanan seperti ini.” Gufran berkata dalam hati, kemudian Gufran menekan tombol “ATR”. Tahu-tahu Gufran bangun dan tersadar di sebuah kamar rumah sakit dan ditangannya telah menempel selang infus. Gufran sangat heran, lalu Gufran bertanya kepada perawat yang sedang bertugas. Gufran menerangkan bahwa yang ia ingat adalah ia sedang berada didalam toilet wanita di dalam pesawat.

Sang perawat kemudian menjelaskan. “Ya… anda pasti sedang menikmati pelayanan di pesawat yang ditujukan untuk perempuan kan? sampai ketika anda menekan tombol “ATR” yang artinya adalah Automatic Tampon Removal (pelepas pembalut otomatis), dan buah zakar anda tertarik oleh alat itu.”

“Apa? aaaaaaaaaaaaah…”

pesawat terbang

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.